Hosting Unlimited Indonesia
FBS - Finance Freedom

Rabu, 17 Oktober 2018

Namanya Dia Siapa



Namanya Dia Siapa, dia seperti orang-orang lainnya. Tidak ada yang istimewa sama sekali. Biasa dan biasa-biasa saja.
Kalau dilihat dari postur tubuhnya, pasaran. Biasa biasa saja, tidak ada yang istimewa sama sekali.
Matanya agak rabun tapi jalannya tegap, cepat dan cekatan.

Awal mengenal dirinya, aku tidak merasa ada yang istimewa sama sekali. Tapi lama kelamaan, mulai ada sesuatu yang istimewa pada dirinya, selain namanya tentunya.

Hampir setiap hari aku melihat kehidupannya sehari-hari, karena aku memang tetangganya. Tahu cara dia berpakaian, tahu kebiasaannya, tahu makanan kesukaannya.

Yang istimewa dari dirinya itu adalah kesederhanaannya, cara hidupnya, cara menjalani hari-harinya. Setiap hari yang dilakukan ya itu2 terus, monoton dan tidak ada perubahan yang drastis.

Hebatnya, semua dilakukan layaknya robot yang sudah terprogram. Walaupun aku sangat dekat dengan dia, tidak pernah sekalipun dia mengeluh, membicarakan orang lain.

Gayanya datar, landai dan biasa2 saja.
Pernah sih aku pancing-pancing supaya dia berapi-api atau emosi, gitu... tapi ternyata dia tidak terpancing sama sekali...

Santai dan santai...

Namanya Dia Siapa..., sebuah nama yang aneh itu saja...
Aku biasa memanggil dia Nama atau Sipa ... Unik banget memang namanya...

Namanya Dia Siapa ...
Hidupmu, gaya hidupmu itu, seakan-akan kamu pernah hidup ribuan tahun yang lalu... seakan-akan kamu sudah tahu masa depan jauh ribuan tahun kedepan.

Namanya Dia Siapa ...
Aku yakin, orang tuamu pasti orang hebat ...

Namanya Dia Siapa ... ajari aku seperti dirimu ... yang selalu menerima semua dengan apa adanya ..

Namanya Dia Siapa ...
banner
Previous Post
Next Post